Telusuri foto ide dan desain seputar rumah minimalis sederhana dan modern di blog ini. Temukan ide rumah minimalis terbaik dalam gaya kesukaan anda.

5 Denah Rumah Minimalis 2 Kamar

Pada kesempatan ini kami membahas tentang denah rumah minimalis 2 kamar yang sekarang menjadi sesuatu yang digemari oleh keluarga kecil milenial. Rumah bertipe seperti ini sangat banyak digunakan oleh masyarakat perkotaan dengan berbagai alasan tentunya.

Luas tanah dan budget yang terbatas merupakan alasan umum yang membuat rumah minimalis tipe ini sangat populer. Pencarian menggunakan kata kunci "denah rumah minimalis 2 kamar" di internet menunjukkan bahwa rumah tipe ini sangat diminati masyarakat Indonesia.

Nah, sebelumnya kami telah membahas beberapa gambar denah rumah minimalis 2 kamar dalam beberapa postingan misalnya pada artikel yang berjudul: Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai 2 Kamar dan Denah Rumah Minimalis Tipe 36. Namun postingan kali ini kami harapkan dapat menambah referensi Anda tentang denah rumah minimalis dalam berbagai kreasi. 


5 Denah Rumah Minimalis 2 Kamar 


Denah Rumah Minimalis 2 Kamar
Denah rumah minimalis, sumber: dirumahku.com
Denah rumah diatas menempatkan 2 kamar di bagian belakang saling berdampingan. Pada denah tersebut terlihat bahwa tidak satupun dari kedua kamar memiliki kamar mandi di dalamnya. Hal itu sangat bermanfaat untuk menghemat ruang jika rumah tersebut dibangun pada lahan yang sempit atau rumah tipe 36.
Denah Rumah Minimalis 2 Kamar
Denah rumah minimalis, sumber: rumahminimalisin.com
Dalam denah diatas, satu buah kamar mandi berada diantara 2 kamar tidur. Dua kamar tidur tersebut terdiri dari satu buah kamar utama dan satu buah kamar yang dapat dijadikan sebagai kamar untuk anak atau tamu.
Denah rumah minimalis 2 kamar
Denah rumah minimalis, sumber: porchlang.top
Denah diatas menunjukkan dua buah kamar tidur yang terpisah oleh ruang keluarga yang juga bisa berfungsi sebagai ruang tamu. Satu kamar terletak paling depan sedangkan kamar lainnya terletak di bagian kiri-tengah rumah. Tentunya penghuni kamar terdepan harus siap melintas dihadapan siapapun yang sedang berada diruang tengah bukan? build with your own risk, hehehe
Denah Rumah Minimalis 2 Kamar
Denah Rumah Minimalis, sumber: dekorrumah.net
Mirip dengan denah rumah minimalis sebelumya, namun dua kamar diletakkan saling berdampingan di sisi kiri rumah, dimana kamar utama diletakkan di bagian paling belakang. Disini kita tidak harus berhadapan dengan tamu apabila keluar dari kamar, karena ruang tamu terletak paling depan dan masih dipisahkan oleh ruang keluarga.
Denah Rumah Minimalis 2 Kamar
Denah Rumah Minimalis, sumber: popvivienda.info
Denah rumah diatas pada prinsipnya sama dengan empat denah yang telah dibahas sebelumnya. Denah ini menggunakan dua kamar yang terletak dibagian kanan rumah, dimana kamar utama diletakkan di bagian paling belakang. Pada gambar terlihat bahwa kamar kedua menggunakan dua tempat tidur yang merupakan hal opsional, tergantung dari pemilik rumah.

Semoga kelima gambar denah rumah minimlis dengan dua kamar diatas dapat memberikan inspirasi kepada Anda dalam mewujudkan rumah yang ideal.

back to top